Kamis, 08 Desember 2011
Kehadiran Microsoft Office 2010 memang belum lama ini kita ketahui banyak sekali di minati oleh banyak orang, yang mungkin beberapa dari kita mungkin untuk mendapatkan serial number microsoft office 2010 ini tidak lah mudah. Dan kali ini saya akan coba sedikit share kepada teman teman untuk mendapatkan dengan secara free untuk download microsoft office 2010 dan serial number nya. Dan apabila jika kita telaah lebih jauh lagi, apa kelebihan office 2010 dibanding dengan office sebelum nya..? apakah ada perbedaan ekstension file diantara kedua software tersebut..?

Untuk fitur office 2010 memang saya sendiri belum mencoba nya lebih jauh, tapi untuk permasalahan ekstension file saya sudah coba tidak ada perbedaan dengan office 2007, dimana apabila ada perubahan atau downgrade microsoft office 2010 ke office 2007 anda tidak perlu khawatir file 2010 tetap bisa terbaca apabila anda menggunakan office 2007, dimana peranan ekstension file mungkin sangat berpengaruh penting apabila kita melakukan downgrade, dimana beberapa file seperti exel, word, outlook, access atau lain sebagai nya anda tetap bisa menggunakan nya.

Untuk proses installasi microsoft office 2010 ini, ada beberapa hal yang mungkin anda harus perhatikan sebelum anda menjalankan nya, dimana kita membutuhkan software office 2010 tersebut dan serial number yang nanti akan kita gunakan sebagai verifikasi kode untuk menjalankan program tersebut. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload microsoft 2010 yang disedikan oleh microsoft, apabila anda sudah mendapatkan nya catatlah free serial number office 2010 6QFDX-PYH2G-PPYFD-C7RJM-BBKQ8 atau BDD3G-XM7FB-BD2HM-YK63V-VQFDK, dimana disaat kita melakukan proses install akan diminta serial number tersebut pada awal menjalankan installasi, dan masukan serial number tersebut untuk menghapus system trial yang diberikan oleh microsoft.

Dan sebagai tambahan, sebelum anda melakukan proses install office 2010, ada baiknya jika anda menghapus terlebih dahulu office yang ada sebelum nya pada komputer anda dan jangan pernah anda update office tersebut. Dan jika anda malas menunggu lama, anda bisa beli CD bajakan yang dijual di toko kue, and yang belum dapet THR buat beli CD bajakan bisa langsung download free microsoft office 2010 dan serial number nya saya sertakan diatas. 



Download :Microsoft Profesional 2010



0 komentar:

Translate

Labels

Recent Posts

Anda mungkin tertarik dengan ini :

Contact Me

Advertise

Advertise

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

About Me